Jumat, 19 Desember 2014

Cara Mempengaruhi Orang Lain Untuk Membuat Keputusan



Cara Mempengaruhi Orang Lain Untuk Membuat Keputusan

Cara saya dalam mempengaruhi orang lain adalah sebagai berikut :
1.       Saya akan berikan pandangan dan sudut pandang berbeda dari suatu hal agar orang tersebut memiliki pemikiran yang lebih terbuka dan luas lagi.
2.       Saya akan memberikan suatu perbandingan anatara pendapat saya dan pendapat orang lain untuk menjadi hal pertimbangan.
3.       Saya akan memnerikan landasan teori yang kuat dengan diperkuat argument – argument yang kuat pula.
4.       Saya paparkan dampak positif dan negative dari suatu pendapat.

1 komentar:

  1. PELATIHAN AKTIVASI KEREJEKIAN + MIND TRANSMITTER

    Membangkitkan Potensi Kerejekian Terhebat Dalam Diri PLUS Seni Mempengaruhi Orang Lain dari Jarak Jauh

    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-aktivasi-rejeki.php


    Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasHapus